Monday, May 16, 2011

Kathmandu - Nepal Tour 9 Days

9 Days INDIA AND NEPAL
(Delhi – Kathmandu - Jaipur – Taj Mahal)

Day 1
Jakarta - Delhi
MH 710 CGKKUL 1110 1410
MH 190 KULDEL 1820 2120
Berkumpul dan berangkat dari bandar udara Jakarta. Tiba di New Delhi ibu kota India, akan menyambut anda dengan sejarah ribuan tahunnya. Kota nan indah dengan perpaduan yang kontras antara nuansa masa lampau yang unik dengan kebudayaan modern. Monumen-monumen tua berjajar dengan bangunan-bangunan modern dan mewah. Setibanya anda akan dijemput dan diantar ke hotel. Bermalam di hotel.

Day 2
New Delhi - Jaipur
Setelah makan pagi di hotel check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju Jaipur. Tiba di Jaipur check in hotel. Malam hari menyaksikan cultural dance disebuah desa yang menyenangkan penuh dengan tarian dan musik. Disini juga anda dapat menikmati gaya hidup orang – orang India seperti ramalan – ramalannya, tattoo ala India (Mehendi), photo dengan pakaian India, dll. Bermalam di hotel.(B/L/D)


Day 3
Jaipur
Setelah makan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan ke Benteng Amer yang terletak di puncak amber dan berphoto dalam perjalanan di Hawa Mahal yang terkenal. Setelah makan siang di hotel melanjutkan city tour mengunjungi City Palace, tempat tinggal resmi keluarga pemegang kekuasaan dan terkenal dengan arsitektur yang menarik perhatian. Sebagian dari bangunan tersebut sekarang dipindahkan ke museum yang sangat indah. Juga mengunjungi Jantar Mantar, observatori yang terbuat dari batu pada abad 18. Jika waktu memungkinkan, mengunjungi tempat industri karpet dan textile yang terbuat dari kerajinan tangan. Menyaksikan bagaimana sutera karpet dibuat oleh tangan. Makan malam dan bermalam di hotel.(B/L/D)

Day 4
Jaipur - Agra
Setelah makan pagi lebih awal, melanjutkan perjalanan ke Agra, check in hotel. Setelah makan siang di hotel, melanjutkan city tour mengunjungi Taj Mahal, salah satu dari 7 keajaiban Dunia (Taj Mahal tutup setiap hari jum’at). Melanjutkan tour menuju Benteng Agra dibangun pada masa kebesaran Mughal. Benteng Agra dibangun pada tahun 1569 di tepi sungai Yamuna. Kemudian jika waktu memungkinkan menyaksikan pemukiman industri untuk menyaksikan keahlian perajin membuat marmer yang bagus. Makan malam dan bermalam di hotel.(B/L/D)

Day 5
Agra - Delhi - Kathmandu
IT 65N DELKTM 1325 1520
Setelah makan pagi lebih awal di hotel, berkendaraan ke Delhi. Tiba di Delhi langsung menuju ke airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Kathmandu. Setibanya di Kathmandu akan dijemput dan diantar ke hotel. Makan malam dan bermalam di hotel (B/L/D)

Day 6
Katmandu - Nagarkot
Setelah makan pagi di hotel, check out and melanjutkan dengan tour. Mengunjungi Pashupatinath 4 Km dari timur kota Kathmandu. Pashupatinath merupakan satu – satunya pura yang sangat keramat bagi umat hindu dan penghormatan terhadap dewa siwa. Pura tersebut berlapiskan emas dan atapnya dua kali lebih besar. Pintu gerbangnya berlapiskan perak asli. Pashupatinath merupakan pusat ziarah khusus menghormati dewa Shivaratri (Dewa Siwa) tepatnya pada bulan Februari atau Maret. Dibagian belakang pura merupakan halaman untuk tempat kremasi (pembakaran mayat).
Kemudian mengunjungi Boudhnath yang merupakan tempat stupa Buddha dengan 4 mata dari cardinal yang menjaga, melihat, memperhatikan tingkah laku dan seseorang yang memiliki prospek yang baik. Stupa Budha tersebut dibangun pada zaman kekuasaan Raja Man Deva.

Diantar ke Nagarkot, terletak sekitar 32 KM sebelah timur Kathmandu, merupakan salah satu tempat paling indah didaerah Bhaktapur dan terkenal sebagai tempat paling spektakuler untuk menyaksikan matahari terbit pada saat cuaca cerah.
Nagarkot terletak diantara lembah Kathmandu di sebelah barat dan Indrawati di timur. Puncak Nagarkot pemandangan dari semua arah. Dengan ketinggian 2.229 m, Nagarkot juga menawarkan panorama lembah yang menurut mereka yang telah melihat sebagai tempat dimana kecantikan yang kekal sepanjang tahun. Bermalam di hotel.
(B/L/D)

Day 7
Nagarkot - Kathmandu
Awal pagi menyaksikan matahari terbit dari hotel. Kemudian menuju kembali ke Kathmandu.
Tour mengunjungi Swayambhunath: Terletak kurang lebih 4 km, Stupa Buddha yang dinyatakan telah berusia lebih dari 2000 tahun. Stupa yang dibentuk dengan komposisi utama dari pecahan batu bata padat dan membentuk kerucut tinggi yang dimahkotai dari emas tembaga pada puncaknya.
Dilukiskan pada empat sisi dasarnya dari puncak menara yaitu keseluruhan penglihatan mata Sang Buddha. Bukit ini adalah mosaic dari Chaityas kecil dan kuil – kuil pagoda. Bermalam di hotel.(B/L/D)

Day 8
Kathmandu - New Delhi
9W 263H KTMDEL 1020 1200
MH 191 DELKUL 2300 0655+1
Setelah makan pagi acara bebas hingga waktunya diantar ke bandara untuk penerbangan selanjutnya menuju Delhi. Setibanya di Delhi melintasi India Gate (Gerbang memorial untuk mengenang prajurit India yang wafat pada Perang Dunia ke I), Rastrapati Bhawan (dahulunya tempat tinggal Raja Muda) dan gedung parlemen. Juga mengunjungi Qutab Minar. Setelah makan malam perpisahan anda akan diantar ke airport untuk penerbangan selanjutnya menuju Jakarta. (B/L/D)

Day 9
Jakarta
MH 711 KULCGK 0910 1010


Sart from : 1,199 USD
Sales period until 24 Mei 2011
Travel period until 31 Maret 2011

No comments:

Post a Comment